Sarasehan Internal Teknik Elektro 2017/2018 Semester Ganjil

Home / Acara Terbaru / Sarasehan Internal Teknik Elektro 2017/2018 Semester Ganjil

SURAKARTA- Teknik Elektro UNS kembali selenggarakan sarasehan prodi sebagai langkah koordinasi antara pendidik dan mahasiswa. Sarasehan dihadiri oleh segenap mahasiswa angkatan 2014, 2015, 2016 dan 2017. Sarasehan kali ini mengusung tema “Sayang Elektro” Menurut Bintang Sujatmiko selaku ketua pelaksana sarasehan cinta elektro harus dimulai dari diri sendiri dengan tidak datang terlambat ke perkuliahan. Irwan Iftadi selaku Kaprodi Teknik Elektro UNS mengaku senang dengan adanya sarasehan Teknik Elektro karena dapat mendengarkan keluh kesah, kritik dan saran dari mahasiswa secara langsung.

Sarasehan dibagi kedalam 2 sesi yaitu sarasehan dengan prodi dan HMTE. Sarasehan berlangsung khidmat selama 4-jam dan bertempat di RSU Gedung III Fakultas Teknik UNS. Pembahasan antara lain mengenai pengambilan MKP (Mata Kuliah Pilihan) dan pengambilan konsentrasi bagi mahasiswa semester 4. Pembahasan juga dilakukan mengenai persiapan kelulusan Teknik Elektro dan Kerja Praktek bagi angkatan 2016 serta mengenai pembagian jam pembelajaran dan jam praktikum.

Diskusi sesi ke-2 dengan HMTE membahas meliputi pembuatan video profil Teknik Elekteo dan persiapan EL-SEMAR dan ICIMECE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *